Inilah 4 Ramuan Tradisional Yang Mampu Basmi Kanker

Kanker Serviks merupakan salah satu penyakit yang paling mengancam bagi kelangsungan hidup para perempuan. Menurut data kementerian Kesehatan tercatat setiap tahunnya penderita kanker ini terus meningkat seiring dengan buruknya pola makan dan polusi udara disekitar.


Kanker ini disebabkan akibat menurunnya daya tahan tubuh, sehingga virus papiloma masuk dengan mudah ke tubuh. Selain akibat virus ini, kanker ini juga dapat dipicu oleh sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, pewarna makanan, serta bisa disebabkan pencemaran bahan kimia dan gaya hidup yang buruk (merokok).

Pengobatan Kanker Serviks dengan Ramuan Tradisional

Pengobatan kanker serviks ini sangat mahal, belum lagi anda harus memeriksakan diri secara rutin dengan dokter. Maka dari itu kami ahlikanker.com akan memberikan informasi tentang Ramuan Tradisional Nenek Moyang Pembasmi Kanker Serviks yang mematikan. Langsung saja simak ulasannya.

Daun Sirsak


Salah satu daun yang sedang populer saat ini di dunia pengobatan herbal yang khasiatnya begitu banyak sekali untuk tubuh, salah satunya sebagai pembasmi sel kanker. Untuk cara membuat ramuannya terbilang mudah, hanya dengan merebus 2 sampai 4 lembar daun sirsak selama beberapa menit, selanjutnya air rebusan daun tersebut disaring ke wadah yang bersih, diamkan sampai sudah terasa dingin lalu baru meminumnya. Rasa air rebusan daun sirsak ini seperti air teh.

Tapak Dara


Tumbuhan yang satu ini pasti masih terdengar asing. Memang tumbuhan ini sangat sulit untuk ditemukan pada sekarang ini, namun anda bisa mendapatkannya di toko-toko herbal. Tapak dara ini dapat dijadikan sebagai obat herbal kanker serviks, karena mengandung vinkristin dan vinblastin yang mampu membasmi sel kanker serviks yang tumbuh dan berkembang. Untuk cara membuat ramuannya, dapatkan buah adas, kulit kayu palasari, serta gula merah, ketiga bahan ini bisa anda dapatkan di toko herbal dimanapun, setelah mendapatkan lalu rebus semua bahan dengan air sebanyak tiga gelas, setelah itu saring dan minum setengah gelas secara 3 kali sehari secara rutin.

Keladi tikus


salah satu tanaman yang masih dalam satu keluarga dengan talas ini mempunyai manfaat sebagai pembasmi kanker serviks. Kandungan ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin ini dipercaya mampu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker.

Kunyit putih


Tanaman selanjutnya yang mampu membasmi sel kanker yaitu kunyit putih. Kandungan minyak atsiri yang dipercaya sebagai anti inflamasi atau pembengkakan ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Cara membuatnya rebus dengan air secukupnya lalu diamkan dan saring selanjutnya minum setiap hari.

Tips Mencegah Kanker Serviks

Bagi anda yang ingin mencegah tumbuhnya kanker pada mulut rahim (seviks) anda, lakukan tips pencegahan dibawah ini :

Menjaga asupan makanan yang sehat dan mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan anti oksidan
Senantiasa menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci vagina dengan air yang bersih
Tidak bergunta-ganti pasangan
Melakukan vaksinasi terhadap leher rahim
Menjaga gaya hidup sehat ( hindari asap rokok)
Bagi yang sudah melahirkan lakukan deteksi pap smear,
Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat mematikan bagi perempuan yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan melakukan beberapa pencegahan, akan memperkecil resiko terkena kanker mulut rahim ini. Biasakan hidup sehat dan setia pada pasangan anda. Terima Kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah 4 Ramuan Tradisional Yang Mampu Basmi Kanker"

Posting Komentar