Hati-hati Dengan Obat Yang Satu Ini, Akan Membuat Anda Ketagihan

Adalah obat yang berasal dari negeri berbagai ide (jerman), yang berfungsi sebagai analgesik atau anti nyeri atau radang. Kepopuleran penggunaan aspirin sebagai obat dimulai pada tahun 1918 ketika terjadi pandemik flu di berbagai wilayah dunia.

Aspirin adalah obat pertama yang dipasarkan dalam bentuk tablet. Sebelumnya, obat ini diperdagangkan dalam bentuk bubuk (puyer). Dalam menyambut Piala Dunia FIFA 2006 di Jerman. replika tablet aspirin raksasa dipajang di Berlin sebagai bagian dari pameran terbuka Deutschland, Land der Ideen selain populer dalam bidang kesehatan,ternyata tak banyak yang tahu bahwa aspirin juga dapat dijadikan bahan untuk merawat kulit wajah juga.


Bagi anda yang memiliki kulit wajah yang rentang akan munculnya jerawat yang menakutkan,aspirin ini bisa dijadikan pilihan untuk membasminya,percaya atau tidak,dengan masker aspirin ini kulit wajah anda akan berangsur terbebas dari yang dinamakan jerawat.

Anda bisa menggunakan aspirin ini saja untuk membasmi jerawat,namun jika anda juga memerlukan perawatan wajah dari sinar matahari,cukup mencampurnya dengan perasan jeruk lemon untuk menjaga kulit anda terhindar dari masalah yang ditimbulkan sinar UV.

0 Response to "Hati-hati Dengan Obat Yang Satu Ini, Akan Membuat Anda Ketagihan"

Posting Komentar