Lakukan Ini Saat Waktu Senggang, Dijamin Akan Membuat Kaki Anda Terasa Ringan

Cara merawat kaki di rumah yang baik agar halus dan bersih setiap hari adalah dengan cara sederhana yang bisa anda lakukan di rumah saat waktu senggang, tak perlu melakukan perawatan yang mahal dan lama di salon. anda hanya memerlukan bahan-bahan sederhana yang ada di sekitar anda. seperti minyak zaitun, adalah minyak yang sudah terbukti bermanfaat bagi kesehatan maupun kecantikan kulit,rambut,bahkan wajah bagi anda yang setiap hari lelah dengan rutinitas menjadi wanita karir ataupun ibu rumah tangga dan memerlukan energi positif untuk tubuh,coba siapkan beberapa bahan ini :

1. air hangat setengah ember
2. 1 sdm garam dapur
3. 5 tetes minyak zaitun


Masukan garam dan minyak zaitun ke dalam ember,lalu rendam kaki sekitar 15-20 menit sambil sesekali di pijit ringan,lalu setelah itu cuci kaki dengan sabun samapi bersih dari sisa minyak zaitun. lakukan hal ini minimal seminggu sekali agar kaki terasa ringan dan bersih

Untuk perawatan kaki pecah-pecah,saya sarankan jika setelah melakukan perawatan di atas,setiap malam sebelum tidur,cuci kaki lalu gunakan lotion lalu balut dengan kaos kaki lembut.

Jangan lupa bersihkan sela-sela kuku secara teratur,agar terhindar dari penyakit kulit yang di akibatkan oleh jamur kaki yang berkembang biak.

selamat mencoba...


0 Response to "Lakukan Ini Saat Waktu Senggang, Dijamin Akan Membuat Kaki Anda Terasa Ringan"

Posting Komentar